Saturday, March 24, 2018

Inilah Manfaat Jeruk Nipis untuk Bibir

Inilah Manfaat Jeruk Nipis untuk Bibir-Jeruk nipis merupakan buah yang miliki kandungan vitamin C dengan banyak manfaat. Salah satu manfaat jeruk nipis yaitu dapat membuat bibir berwana merah merona. Memiliki bibir merah merona tentu merupakan suatu keinginan semua orang, namun hal itu tidak semua pria ataupun wanita memilikinya, dengan memiliki bibir merah merona akan membuat kita bisa tampil maksimal dihadapan setiap orang. Tapi karena beberapa hal kebanyakan bibir berwarna hitam.

Manfaat Jeruk Nipis untuk Bibir
Gambar jeruk nipis by pexels.com

Tak jarang hal ini membuat Kita kurang percaya diri. Berbagai cara ditempuh agar bibir bisa menjadi merah merona, bahkan ada yang menggunakan bahan kimia dengan harga yang sangat mahal.

Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini Kami akan berbagai tips cara memerahkan bibir secara alami hanya dengan jeruk nipis.Kenapa jeruk nipis? Ya, karena kandungan vitamin C pada jeruk nipis yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga kulit pada bibir dapat bergenerasi dengan baik. Hal ini yang membuat bibir Anda akan menjadi merah merona secara alami. Selain itu, cara ini juga dapat diterapkan pada perokok yang kebanyakan bibirnya berwana hitam.

Bagaimana untuk memerahkan bibir secara alami dengan jeruk nipis?

Pertama-tama, Kalian harus menyiapkan wadah kecil, satu buah jeruk nipis, dan satu sendok makan madu. Setelah semua alat dan bahan siap, peraslah jeruk nipis tadi dan campurkan perasan tersebut dengan satu sendok makan madu. Kemudian, bersihkan bibir Anda terlebih dahulu dari kotoran atau lipstik yang menempel, jika ada. Lalu, perasan air jeruk nipis yang dicampur dengan madu tadi dioleskan pada bibir secara merata sambil dipit-pijit selama kurang lebih 3-5 menit. Hal ini dilakukan agar nutrisi jeruk nipis dan madu meresap pada bibir. Untuk hasil yang maksimal, lakukan hal ini setiap hari.

Oke. Bagaiamana? mudah bukan caranya memerahkan bibir secara alami dengan jeruk nipis. Nah, itulah manfaat jeruk nipis untuk bibir secara alami. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Inilah Manfaat Jeruk Nipis untuk Bibir
4/ 5
Oleh